oleh

12 Alternatif Google Adsense 100% Terbukti Menghasilkan

Alternatif Google Adsense

Mencari alternatif Google Adsense gampang-gampang susah, karena Google Adsense telah menjadi primadona para publisher, content creator dan penulis blog untuk meraup segudang keuntungan. Karena platform ini adalah platform yang besar maka advertisernya juga tidak main-main brand-brand besar dengan budget selangit tentunya banyak di jumpai di Google Adsense.

Nah, untuk memperluas pengetahuan tentang platform penghasil uang inilah alternatif Google Adsense yang terbukti menghasilkan. Jika kamu memiliki website itu adalah langkah awal kamu untukmendapatkan uang tambahan, dengan membangun sebuah website yang memiliki banyak pengunjung website kamu semakin berpotensi untuk diterima Adsense.

Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan uang tambahan dari website bisa dari ikut program Affiliate, Paid Post Article, menyediakan backlink dan yang sekarang kita akan bahas adalah dari pemasangan iklan advertiser melalui platform alternatif Adsense.

Mendaftarkan blog kita ke Adsense gampang-gampang susah, diterima Adsense dan iklan mulai tampil adalah hal yang didambakan banyak blogger. Penolakan sebuah website atau blog bisa jadi karena belum memenuhi persyaratan yang ada untuk menjadi publisher di Adsense. Namun tenang jangan putus asa karena kali ini saya akan menyampaikan kepada kalian alternatif-alternatif lain selain Adsense.

Daftar Alternatif Google Adsense

1. Adsterra

Adsterra

Adsterra merupakan platform pertama untuk alternatif dari Adsense, Adsterra memiliki banyak fitur dan pilihan jenis iklan seperti Popunder, Direct Smartlink, Push Ads, Native Ads, Social bar, Banners, hingga Pre-roll Video. Ini salah satu keunggulan Adsterra dimana dimana ada beberapa jenis iklan yang tidak ada di Adsense. Adsterra didirikan sekitar tahun 2013, platform ini sangat cocok untuk website-website seperti streaming film, portal game atau media informasi lainnya.

Proses approval di Adsterra tidak se sulit di Adsense, biasanya sangat mudah dan cepat Anda bisa mendapatkan semua kemudahan fitur dan keuntungan Adsterra secara instan. Karena biasanya tidak lebih dari 10 menit iklan sudah mulai muncul di website Anda. Format iklan di Adsterra responsive untuk semua tampilan jenis gadget dari mobile hingga desktop.

CPM di Adsterra termasuk tinggi untuk beberapa negara, jadi jika Anda menginginkan penghasilan tinggi Anda bisa menargetkan website ke beberapa tempat yang memiliki CPM tinggi contohnya adalah USA. Untuk pembayaran Adsterra menyediakan berbagai macam jenis pembayaran seperti Bitcoin, USDT, Paypal, Webmoney, Wesel dan Paxum.

Baca Juga  Tips Cara Mudah Daftar Adsense Cepat Diapprove

Minimum penghasilan untuk bisa payout adalah $5 melalui Paxum atau Webmoney. Untuk Paypal, USDT dan Bitcoin minimum penghasilan adalah $100 sama seperti Adsense. Jika Anda ingin menggunakan Wesel sebagai payment gateway maka penghasilan minimum adalah $1000.

2. Evadav

alternatif iklan selain adsense

Salah satu jaringan iklan terbaru yang berfokus pada iklan asli adalah Evadav. Di sini juga disediakan berbagai format iklan seperti slider video, pengantara seluler, banner, push notification dan banyak lagi. Mereka juga memiliki CPM yang kompetitif dan berfungsi dengan baik di berbagai perangkat baik seluler maupun desktop.

Untuk pembayaran atau payout, Evadav menyediakan pembayaran secara mingguan jadi Anda semakin nyaman untuk menarik hasilnya.

3. Media.Net

alternatif iklan selain adsense

Jika Anda mencari alternatif Adsense yang paling mirip salah satunya adalah Media.Net, mereka adalah salah satu penyedia jasa pengembangan produl digital dan periklanan terkemuka. Dengan perkembangannya yang sangat pesat Media.Net telah menjadi salah satu platform yang menyediakan solusi periklanan dan monetisasi lalu lintas yang global dan terkemuka.

Dengan memberdayakan Yahoo! program kontekstual jaringan Bing, Media.Net secara eksklusif mengelola teknologi, operasi bisnis dan sehubungan dengan penerbitan di seluruh dunia untuk program ini. Sampai saat tulisan ini ditulis karyawannya mencapai 500 orang, dengan tim sebesar ini Media.Net membutuhkan rata-rata 2 hari untuk persetujuan akun dan akan memberikan ekstra penghasilan sebesar 10% kepada Anda selama 3 bulan pertama, menarik bukan.

4. Infolinks

alternatif iklan selain adsense

Sudah lebih dari 125.000 situs web yang tergabung dalam jaringan Infolinks. Untuk konten berbasis teks dalam jumlah besar memang Infolinks yang terbaik. Halaman websitemu akan diindeks oleh infolinks untuk bisa menampilkan iklan yang relate dan terbaik. Infolinks memiliki beberapa jenis iklan yang bisa ditampilkan di website.

Iklan jenis tautan dalam teks adalah yang paling banyak disediakan di Infolinks. Cara kerja dari Infolinks adalah mereka akan memilih kata-kata yang ada dalam website kamu lalu digarisbawah atau digaris berupa titik. Ketika pengunjung masuk dan menggulirkan cursor ke kata tersebut maka muncul iklan yang relevan dengan kata tersebut.

Infolinks tidak akan menyetujui website yang memiliki konten dalam jumlah sedikit dan kurang berkualitas, jadi sebelum kamu daftar Infolinks sebaiknya buatlah website dengan konten sebanyak mungkin dan yang paling penting adalah berkualitas.

5. RevenueHits

penyedia iklan alternatif adsense

Kalau kamu mencari jaringan iklan selain Adsense yang cukup baru dan menjanjikan kedepannya, pilihlah RevenueHits. Hampir sama seperi Adsterra, mereka memiliki jenis iklan yang cukup bervariasi mulai dari jenis pop-under, slider, spanduk atas dan footer, buttom, dan pengantara. Selain itu untuk Advertiser mereka menawarkan promosi kontekstual dan geografis.

Baca Juga  4 Langkah Cara Mendaftarkan Website di Infolinks

Seperti namanya, mereka adalah jaringan berbasis penghasilan dari kinerja atau biasa disebut CPA, CPA adalah jenis komisi yang akan dibayarkan ketika pengunjung situs websitemu mengambil tindakan spesifik ketika mereka klik iklan. Untuk pembayaran, RevenueHits menyediakan berbagai cara dan tujuan, kamu bisa memakai Paypal dan Payoneer. Limit kamu bisa withdraw penghasilan dari RevenueHits adalah $50.

6. AdNow

alternatif adsense

Untuk saat ini AdNow adalah platform iklan terbaik untuk alternatif dari Google Adsense, karena kamu bisa memasang secara bersamaan dengan iklan dari Google Adsense. Tidak akan menjadi masalah jika kamu sudah terlanjur memasang Google Adsense, justru dengan menambah AdNow akan membuat penghasilan websitemu meningkat.

Adnow menggunakan CPC atau Cost per Click sebagai metode pembayaran iklan. Yang lebih keren dari platform ini adalah, kamu bisa melakukan payout secara mingguan dengan penghasilan minimal $20. Tersedia Paypal atau Wire transfer untuk metode tranfsernya. Jika kamu juga tertarik dengan referral program AdNow menyediakan komisi 5% untuk setiap pendaftaram member baru.

7. PopAds

alternatif iklan selain adsense

Kalau kamu mencari jaringan yang memiliki satu jenis iklan yaitu Popunder saja maka PopAds adalah pilihan yang tepat. Mereka mencakup berbagai negara dan kamu akan mendapat bayaran perharinya jika minimal menghasilkan $5. Dengan kualitas yang bagus mereka menyediakan iklan pop lainnya seperti tab-up, pop-up dan mode-mode lainnya. Hanya dibutuhkan waktu beberapa menit saja untuk mendapatkan persetujuan.

Selain itu terdapat pengaturan advance lainnya, kamu bisa mengatur tawaran minimum pengiklan untuk bisa tampil di website kamu dan mengatur frekuensi tampilan iklan.

8. PopCash

alternatif iklan selain adsense

Salah satu platform yang memberikan hasil hampir sama dengan PopAds adalah PopCash. Platform ini memiliki harga CPM yang bagus dan memiliki jaringan dari berbagai negara yang luas. Kamu bisa melakukan transfer melalui Paypal, Payza dan Paxum. Transfer biasanya memakan waktu 24-48 jam, namun masih banyak situs besar yang menggunakan jasa dari PopCash, karena keunggulan-keunggulan yang dimiliki kamu bisa melakukan payout dengan minimal saldo $10.

Popcash adalah jaringan lain yang sangat bagus yang sudah lama tidak digunakan dan biasanya memberi hasil yang sama seperti PopAds. PopCash memiliki jenis PopUnder dengan CPM yang bagus dan inventaris yang bagus untuk semua negara baik untuk lalu lintas seluler maupun desktop. Anda dapat meminta pembayaran di dalam dasbor dan membayar melalui Paypal, Payza, dan Paxum. Transfer uang biasanya memakan waktu 24-48 jam yang tidak buruk sama sekali.

Baca Juga  5 Cara Menjual Iklan di Blog

9. PayClick

alternatif adsense

Jika kamu adalah salah satu yang belum diterima oleh Google Adsense maka ada baiknya mencoba untuk mendaftar di PayClick, karena sarat pendaftarannya sangat mudah maka kamu tidak perlu khawatir ditolak, selain itu di PayClick tidak ada jumlah minimal traffic untuk diterima sebagai publisher.

Untuk schema pendapatannya dihitung dari jumlah pengunjung atau setiap 1000 hits, jadi tidak perlu sampai klik iklan kamu sudah bisa mendapatkan penghasilan. Sedangkan untuk withdraw minimal saldo/pendapatan yang kamu punya adalah $20 untuk metode pembayarannya bisa menggunakan Paypal, WIre, e-Payment, Payoneer, dan Webmoney.

Selain itu PayClick menggunakan teknologi advertensi paling modern sehingga user merasa nyaman walaupun terdapat banyak iklan.

10. PropellerAds

alternatif adsense

Salah satu iklan yang menggunakan jaringan CPM dan CPC lainnya adalah PropellerAds. Platform ini memiliki berbagai jenis promosi yang bisa membuat pilihan kamu semakin bervariasi, untuk nilai klik yang ditawarkan oleh PropellerAds sangat kompetitif. Mulai dari Popunder sampai Native Ads bisa kamu pilih di sini.

Situs-situs yang memiliki niche hiburan, video atau film, game, keuangan, software, dan lainnya sangat cocok menggunakan platform ini dan kamu bisa menghasilkan lebih banyak uang dari sini. Dengan fitur yang ditawarkan maka PropellerAds bisa masuk dalam daftar alternatif Google Adsense.

11. Yllix Media

iklan alternatif adsense

Jika kamu mencari CPM yang layak dan terdapat banyak opsi untuk monetisasi maka mendaftar Yllix adalah pilihan tepat. Dahboardnya memiliki tampilan yang futuristik walaupun di home page terlihat sangat sederhana. Berikut berbagai macam pilihan jenis iklan di Yllix, kamu bisa memilih iklan popunder, pengalihan seluler, slider, iklan layer dan iklan halaman penuh. Ini adalah pilihan tepat untuk pemula karena tentunya persetujuan mereka tidak ribet dan cepat.

12. Bidvertiser

iklan alternatif adsense

Bidvertiser memiliki sistem CPC yang mirip dengan Adsense ini artinya penyedia akan membayar publisher setiap ada yang klik iklan di website terdaftar. Terdapat jenis iklan teks, banner, seluler dan bilah geser di sini. Untuk metode pembayaran yang disediakan oleh Bidvertiser adalah melalui cek, Paypal, dan kamu harus memiliki minimal $10 untuk bisa mencairkan pendapatan.

Karena Bidvertiser menggunakan sistem bid untuk menawar posisi iklan maka perlu beberapa waktu untuk iklan tampil di website kamu.

Itulah 12 alternatif Adsense yang bisa kamu coba, semoga bisa menambah pendapatan bulanan kamu. Selamat mencoba.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 komentar

  1. Baru-baru ini, Adsense saya dibatalkan sejak saat itu saya menggunakan Valueimpressions. RPM sangat rendah sekitar (0,30). Apakah menurut Anda Adsterra bisa memberikan di atas itu?