oleh

Cara Add Site Adsense 100% Berhasil

Cara add site google adsense

Cara add site google adsense – adsense kini telah menerapkan aturan baru bagi publisher ny jika ingin menambahkan situs pada akun google adsense. Jika dulu ingin menambahkan domain ke akun adsense itu ga perlu repot, Cukup masukan kode iklan saja dan iklan pun langsung tayang pada website tersebut.

Namun kali ini tidak sembarangan website bisa di tambahkan ke akun adsense untuk bisa menampilkan iklan. Aturan baru google jika ingin menambahkan website harus melalui Riview dulu. Yappp.. Add site adalah aturan baru google adsense jika anda ingin menambahkan sebuah website baru.

Cara add site google adsense

Aturan ini menjadi kendala bagi publisher yang ingin menambahkan website, tapi tenang saja guys kali ini saya akan share beberapa trik agar website yang kamu ajukan ke google adsense bisa diterima dengan mudah.

Panduan Lengkap Cara add site google adsense 2020

Berikut cara terbaru add site atau menambahkan website ke google adsense :

1. Menggunakan domain TLD

Cara yang pertama adalah menggunakan domain tld. Domain tld lebih baik dari pada anda menggunakan subdomain blogger. Karena memakai domain tld akan lebih terlihat profesional di mata google. Jika anda tidak mempunyai website dengan domain tld, Anda bisa mempelajari cara membuat website dengan menggunakan domain tld dan cms wordpress.

Baca Juga  5 Cara Menjual Iklan di Blog

2. Menggunakan CMS WordPress

Cms wordpress adalah salah satu platform cms terbaik saat ini yang dipakai oleh kalangan publisher. Cms wordpress juga memudahkan anda dalam membuat sebuah website sesuai keinginan anda. Dan tentunya anda juga mudah dalam mendesain website agar website anda dapat di terima google adsense, Karena desain dari sebuah website juga sangat penting untuk mendaftarkan web baru pada google adsense.

3. Lengkapi semua menu pada website

Menu pada sebuah website adalah hal yang penting, Jika anda mendaftar atau add site ke google adsense, pastikan website anda mempunyai halaman menu yang lengkap seperti TOS, Privacy policy, Kontak, About dan Disclaimer. Jika website yang anda daftarkan ke google adsense tanpa memiliki menu, Itu 100% pasti akan di tolak oleh google. jadi pastikan seluruh web anda mempunyai halaman menu ini.

4. Membuat konten yang berkualitas

Kualitas konten menjadi salah satu yang terpenting jika anda ingin mendaftarkan website baru ke adsense. Karena konten adalah menjadi pioritas utama pada sebuah website. Jadi, pastikan seluruh website anda mempunyai kualitas konten yang bagus dan tidak melanggar aturan seperti copy paste dari website lain.

5. Daftarkan website ke google webmaster Tools

Mendaftarkan website ke google webmaster juga akan membantu anda jika anda ingin add site google adsense. Meskipun tidak wajib tetapi ini juga akan membantu anda agar website anda dibaca oleh google search nantinya.

6. Menggunakan tema responsive

Tema sebuah website juga perlu di perhitungkan jika anda ingin mendaftarkan website pada google adsense, Anda wajib menggunakan tema wordpress yang responsive agar website anda bisa di approve oleh google adsense.

Baca Juga  FB Ads to Adsense

7. Usia website lebih dari 3 hari

Jika anda mendaftarkan website baru, Pastikan anda menunggu 3 hari atau lebih untuk mendaftarkan ke google adsense. Memang bisa saja website baru 1 hari di daftarkan ke google adsense tetapi alangkah baiknya jika anda menunggu 3 hari sebelum mendaftarkan google adsense.

8. Berdo’a dan berusaha terus

Berdo’a dan berusaha menjadi modal utama jika anda ingin memulai sesuatu yang baru.

Kesimpulan

Jika anda telah mendaftarkan website anda ke google adsense, Anda perlu mengupdate semua artikel setiap hari. 1 artikel setiap hari selama masa riview akan membantu anda dengan cepat mendapatkan balasan google. Jadi pastikan update terus yah.

Semua cara diatas dijamin website yang anda daftarkan akan lolos riview google adsense, Pastikan sebelum mendaftar google adsense anda cek dulu semua persyaratan nya. Teruslah berusaha dan jangan menyerah untuk mendapatkan hasil yang maxsimal. itulah cara add site adsense agar website anda cepat approve saat anda add site google adsense. Semoga artikel ini dpat membantu..

Tentang Penulis: Dewapedia

Gambar Gravatar
Kegagalan adalah sebuah pengalaman yang berharga untuk menjadi lebih baik lagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar

Artikel lainnya