oleh

5 Langkah Cara Mendaftar Propeller Ads Terbaru

cara mendaftar propeller ads terbaru

Artikel kali ini kita akan melanjutkan tentang alternatif Google Adsense, yaitu Propeller Ads dan bagaimana cara mendaftar Propeller Ads terbaru sama dengan sebelumnya Propeller Ads adalah jaringan periklanan yang berkualitas dan sudah dipercaya oleh beberapa blogger. Propeller Ads bisa menjadi alternatif untuk Anda yang susah diterima oleh Adsense karena persyaratannya yang mudah, Anda juga bisa menggabungkan Propeller Ads dengan Google Adsense untuk mendapatkan pendapatan yang maksimal.

Dikalangan blogger sendiri, Propeller Ads sudah menjadi jaringan iklan yang populer karena pembayarannya pun tepat waktu. Tanpa berlama-lama lagi mari kita simak bahasan berikut ini :

Propeller Ads merupakan jaringan iklan yang tumbuh dengan cepat yang berkantor di Tortola, Kepulauan Virgin Britania Raya.  Mereka sangat berfokus pada fill rate 100% untuk setiap publisher dengan tarif CPM maksimum. Propeller Ads juga berfokus pada para Advertiser mereka sangat memanjakan Advertiser karena berfokus pada ROI yang maksimum. Propeller Ads memiliki sistem AI yang menyempurnakan pengaturan sehingga Advertiser mendapatkan jumlah konversi yang maksimum.

Mereka juga memiliki teknologi pencegahan penipuan sehingga kita bisa menikmati trafik yang berkualitas, tarif eCPM Propeller Ads ada di range antara $0.25 sampai $10 tergantung jenis dan lokasi iklannya.  Perhitungan CPM Propeller Ads adalah sebagai berikut :

Misalnya Anda mendapatkan tayangan iklan sebulan dan mendapatkan visitor 5000 per hari, dan rata-rata tarif CPM iklan pop-under adalah $2 jadi perhitungannya adalah 5000 iklan / 1000 yaitu 5 x $2 per CPM = $10 per hari tetapi CPM tergantung pada lokasi dan negara sumber visitor jadi CPM bisa bervariasi.

Format Iklan di PropellerAds

Jenis iklan yang terkenal di Propeller Ads adalah Pop-Under, namun mereka memiliki jenis iklan lainnya yang bisa Anda pilih untuk meraup keuntungan yang maksimum, diantaranya adalah :

  • Push NotificationsPropeller Ads notificationsFormat iklan push notifications ini adalah yang paling populer karena dengan iklan jenis ini iklan dapat muncul di perangkat bahkan saat mereka tidak dalam keadaan mengunjungi website Publisher dengan cara ini sebenarnya Advertiser banyak diuntungkan karena impresi iklan yang lebih banyak dan memungkinkan produk akan lebih sampai ke visitor. Iklan jenis ini merupakan jenis iklan yang cenderung revolusioner karena jarang ada di platform ads.
Baca Juga  4 Langkah Cara Mendaftar PopAds

 

  • Popunder (Onclick Ads)Propeller Ads Onclick adsPopunder atau onclick ads adalah jenis iklan yang akan muncul sesaat setelah visitor melakukan klik di salah satu bagian website, iklan jenis ini biasanya setelah muncul akan memenuhi satu layar, dengan begitu memungkinkan konversi yang tinggi. CPM untuk jenis iklan ini lumayan tinggi biasanya lebih dari $1.

 

  • Native AdsPropeller Ads WidgetNative ads adalah jenis iklan yang mirip dengan konten bawaan website publisher, biasanya terletak di dalam sebuah artikel atau di samping artikel, iklan yang munculpun cenderung kontekstual sesuai dengan isi iklan jadi terkadang visitor tidak menyadari keberadaan sebuah iklan tersebut.

 

  • InterstitialsPropeller Ads InterstitialsPropeller ads merupakan salah satu jaringan iklan yang menawarkan jenis iklan interstitials dengan CTR tertinggi, iklan jenis ini akan muncul sesaat ketika halaman akan di load atau setelah di load, Anda bisa menambahkan iklan jenis ini untuk memaksimalkan pendapatan.

 

  • Smart LinksPropeller Ads Smart LinksIni adalah iklan dengan jenis URL khusus yang dirancang untuk memonetisasi semua jenis traffik. Propeller Ads secara otomatis membawa visitor ke penawaran yang paling relevan. Ini adalah solusi terbaik untuk (pop) berbayar, lalu lintas 404 , dan toolbar, redirect, dan expired domain, dll.

Dengan berbagai macam jenis iklan yang ditawarkan oleh Propeller Ads maka penting untuk Anda memilih beberapa jenis iklan yang dapat memberikan hasil maksimal dan berkinerja baik, berikut beberapa jenis iklan yang memiliki kinerja baik :

  • Popunder Ads
  • Native Ads
  • Web Push Notifications

Siapa yang harus menggunakan Propeller Ads?

Ada beberapa skema kondisi kapan dan siapa yang harus menggunakan Propeller Ads :

  1. Jika Anda masih sering membandingkan Propeller Ads dengan Google Adsense mungkin akan banyak perbedaan, karena 2 platform ini sangat berbeda karena Anda mungkin bisa mendapatkan hasil yang sangat sedikit ataupun sangat banyak dengan Propeller Ads.
  2. Kalau website Anda berada di ceruk yang kompetitif maka dengan menggunakan Adsense Anda bisa mendapatkan lebih banyak hasil, namun jika website Anda memiliki ceruk pasar yang cenderung umum maka menggunakan Propeller Ads akan mendapatkan hasil yang sangat maksimal.
  3. Jika website Anda memiliki trafik yang sedikit atau kurang dari 1000 pengunjung dalam sehari maka website Anda tidak cocok menggunakan Propeller Ads, karena Propeller Ads sangat cocok untuk website dengan trafik tinggi untuk mendapatkan jumlah klik yang banyak dengan iklan-iklan seperti popunder atau onclick ads.
  4. Kalau website Anda ter-suspend oleh Adsense maka menggunakan Propeller Ads adalah pilihan tepat.
Baca Juga  Menghasilkan Uang Dari Google Adsense

Keuntungan PropellerAds untuk Publisher

Propeller Ads menawarkan solusi monetisasi terbaik untuk Publisher (blogger) dengan format iklan yang efektif, pilihan pembayaran terbaik bersama dengan varian fitur eksklusif dan canggih. Mereka menawarkan kontrol yang komprehensif atas monetisasi website Anda yang mana memungkinkan Anda untuk menghasilkan lebih banyak uang dengan trafik Anda. Dengan Propeller Ads, Publisher akan lebih baik dalam memonetisasi visitor website mereka. Platform ini cocok untuk pemilik situs web, blogger, master SEO, dan masih banyak lagi yang bisa dicover. Dengan Propeller Ads, mereka dapat memanfaatkan solusi monetisasi paling canggih.

Propeller Ads menawarkan berbagai macam format iklan lintas platform paling menguntungkan yang memungkinkan Anda untuk memonetisasi visitor website dan ponsel Anda dengan lebih baik. Propeller Ads menawarkan Anda kesempatan untuk bekerja dengan berbagai format iklan yang sudah kita bahas sebelumnya. Jadi, dengan Propeller Ads, Anda memiliki akses ke iklan paling menarik yang dapat menghasilkan lebih banyak uang dengan trafik Anda.

Tidak hanya itu, Propeller Ads mempunyai salah satu tarif CPM terbaik di pasar. Ini memberikan rasa aman bagi user-nya karena mereka sudah memiliki tujuh tahun pengalaman dalam keahlian pasar online, teknologi canggih dan eksklusif bersama dengan portofolio Advertiser solid bermerek besar. Propeller Ads menawarkan Anda peluang untuk menghasilkan uang 100% dari lalu lintas Anda. Ini memiliki berbagai macam Advertiser di setiap negara dan setiap ceruk sehingga akan memastikan bahwa tidak ada tayangan Anda yang sia-sia.

Publisher juga akan memiliki akses ke iklan berkualitas tinggi. Semua iklan dimoderasi secara manual selama kurang lebih 24/7, jadi tidak ada bahaya menemukan virus, malware, atau bahkan konten negatif. Propeller Ads menawarkan format iklan yang sesuai dengan strategi monetisasi apa pun atau jaringan iklan lain seperti Google Adsense. Jadi, dengan menggabungkan kedua platform tersebut di website, Anda akan mendapatkan peluang untuk meningkatkan pendapatan.

Publisher juga akan mendapatkan akses ke iklan yang tidak mengganggu eksperien pengunjung yang terbukti relevan bagi pengunjung dengan kualitas tinggi. Bahkan ada Program Referral untuk mendapatkan penghasilan tambahan saat Anda menawarkan PropellerAds ke teman, kolega, dan follower Anda. Lebih kerennya lagi, publisher dapat memanfaatkan layanan push gratisnya dan mengirim notifikasi pembaruan konten ke semua pelanggan situs web mereka melalui Push Notifications. Jadi, dengan menggunakan PropellerAds, Publisher mendapatkan manfaat dari monetisasi situs web dan promosi situs web. Selain itu, Propeller Ads sangat memudahkan Publisher untuk memulai memakai layanan mereka. Mereka dapat mendaftarkan akun Publisher gratis lalu sudah bisa untuk menempatkan iklan di situs web mereka dan mulai menghasilkan pendapatan.

Baca Juga  Cara Mendaftar Bidvertiser Terbaru

Propeller Ads juga memiliki ketentuan pembayaran untuk Publisher yang tidak mudah ditemukan di tempat lain. Tidak perlu membuat permintaan manual, Publisher akan mendapatkan bayaran secara auto setiap minggunya dengan metode pembayaran yang bervariasi sesuai pilihan mereka. Propeller Ads menetapkan batas penarikan minimum mulai dari $5 dengan begitu Publisher todak harus menunggu lama untuk bisa menikmati hasilnya. Publisher dapat memilih berbagai metode pembayaran diantaranya PayPal, WebMoney, ePayments, Skrill, Payoneer, dan Transfer Bank.

Jadi, Propeller Ads sangat cocok dan sangat menguntungkan bukan bagi Pubslisher seperti Anda. Selanjutnya masri kita bahas bagaimana cara mendaftar Propeller Ads.

Cara Daftar Propeller Ads

Propeller Ads hadir dengan user interface yang memanjakan mata dan mudah digunakan yang pastinya sangat cocok untuk pemula dan profesional di luar sana. Akan tetapi, kesederhanaan bukan satu-satunya highlight dari Propeller Ads.

Propeller Ads Daftar

Di sini, Saya akan mencantumkan langkah-langkah bagaimana cara mendaftar dan mulai menghasilkan uang dari Propeller Ads:

  • Jika Anda adalah seorang blogger dan ingin memasang iklan di blog Anda, maka Anda harus mendaftar sebagai Publisher di Propeller Ads.
  • Setelah berhasil terdaftar jangan lupa melakukan aktifasi akun dengan email dan masuk ke dasbor Propeller Ads
  • Klik Sites lalu klik Add New Sites
  • Anda harus memverifikasi kepemilikan domain yang baru saja Anda tambahkan. Caranya dapat memilih 2 opsi berikut :
    • Anda dapat menambahkan tag verifikasi ke website.
    • Anda dapat mengunggah file verifikasi ke folder root melalui FTP.
  • Setelah domain berhasil terverifikasi maka Anda dapat segera menghasilkan uang melalui Propeller Ads.

Mendaftarkan website Anda ke Propeller Ads relatif mudah dibandingkan dengan Google Adsense, karena kemudahan inilah Anda bisa mulai dari sekarang. Selamat mencoba.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.